RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 2 SEMESTER 2 JENJANG PAUD

RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 2 SEMESTER 2 JENJANG PAUD. Pada kesempatan minggu lalu sudah saya bagikan beberapa file mengenai administrasi Jenjang PAUD Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) dalam satu minggu pada minggu pertama dengan tema Rekreasi. Apabila minggu pertama bertemakan rekreasi dengan subtema tempat rekreasi, namun di minggu ke dua ini kita akan membahas mengenai sub tema ke dua mengenai perlengkapan rekreasi. Subtema perlengkapan rekreasi merupakan penjabaran dari Tema Rekreasi yang berisikan peralatan yang biasa digunakan diwaktu rekreasi kesuatu tempat. 
Untuk subtema minggu ke-2 ini bisa anda gunakan atau buat bebas yang penting masih mengenai rekreasi, namun disini saya akan mempermudah anda dalam RPPH yang saya buat dan pemberian contoh didepan kelas dengan mudah yaitu peralatan rekreasi. Peralatan rekreasi biasanya dipersiapkan sebelum pemberangkatan ke tempat rekreasi antara lain tas, baju, sepatu, topi, payung, dan bola. Untuk fokus pembelajaran bisa anda ganti sesuai selera anda, namun masih mengenai peralatan rekreasi.
RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 2 SEMESTER 2 JENJANG PAUD
Pada gambar diatas merupakan gambaran mengenai RPPH Sub tema Perlengkapan Rekreasi Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 Jenjang PAUD selama satu minggu pada minggu ke 2 bulan Januari 2018 dari hari senin sampai dengan hari sabtu. Perbedaan pada setiap hari yang akan dibahas adalah pada fokus pembelajaran, misalkan hari senin membahas tas, selasa baju, rabu sepatu, kamis topi, dan hari sabtunya adalah bola.
baca juga artikel yang terkait :
1. RPPH Tema Rekreasi Subtema Tempat Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 PAUD.
2.  RPPM Tema Rekreasi Subtema Tempat Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 PAUD. 
Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda semua terutama guru di Jenjang PAUD. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 2 SEMESTER 2 JENJANG PAUD"

Posting Komentar